Jumat, 19 Desember 2008 "Not in reality (bner gak?)"

Wah nyari tempat magang gak semudah yang aku bayangin nih.
Ceritanya gini, berawal dari temenku yang bilang ke aku kalo udah dapet tempat PRAKERIND (Praktek Kerja Industri)di JTV Surabaya. Nha yang pasti aku juga bingung nih, soalnya aku blom juga ada pandangan yang pati mo magang dimana. Iseng iseng aja nih buka internet nyari nyari TV lokal swasta. pertama sih sempet kepikiran di JTV juga. Akhirnya aku ambil tuh gagang telepon, trus aku call aja tuh nomor JTV.
Sekian lama aku ngobrol persyaratan apa aja yang dibutuhin, akhirnya syaratnya disuruh ngirim surat permohonan PKL & surat ijin PKL dari sekolah. wah serasa kaya mo kerja beneran . hihui...

Waktu pun berlalu begitu cepat.. 10 minutes later...
Kepikiran juga mau call Jogja TV. Aku cari nomornya di internet. YES! akhirnya dapet juga. Tutt... Tutt.. nada tunggu terdengar.
Suara bapak operator pun terdengar sangat besar (hah?).
"selamat malam bpk, saya nessya siswa SMK N 1 Blora, apa betul disini melayani untuk tempat magang untuk siswa SMK sederajat?"
"Maaf ya mbak, sejauh ini tidak bisa sepertinya. kalo tidak percaya, silakan datang kesini dan tanya sama direkturnya.."
(busyet dah ni bapak maksa amat. sama kayak ditolak mentah mentah deh gw). huhh,,
MENYEBALKAN !


Gak segitu aja nih perjuanganku, dengan wajah tak pernah menyerah, Aku call center telkom smg. tnya nomornya BPM . Alhamdulillahnya dikasih nomornya deh.
Dengan senang hati aku nunggu telephon diangkat. tapi kecewa juga nih. ternyata gak da yang angkat.
Aku rundingan sama ssi habibh bwad call lagi besok.
huffhh,,,
Dari situpun aku blajar, ternyata apa yang kita inginkan terkadang gak sesuai keinginan.
hahahaha....
Capek ah. mo nonton Kick Andy nih. bintang tamunya Bu MEGA. wezzhh..
Met malem all.

Oia kalo mungkin ada yang mo bantu nessya bwad nyari tempat magang nihh :))


popGIRL @ 06.25

welcome!

heyy welcome to my daily journal.
www.website-hit-counters.com

about me :D

my name is N E S S Y A . i'm just a foolish people, let's be friend :)

Previous

*previous post blogger code*

Archieves

*archieve blogger code*

darLinks

de wandd
my school
ME

CBOX !


(Goodnight Electric - Am I Robot?) I try so hard to be the one, Can handle all those, Complicated lies, So if you leave me now, Can’t you see?, Am I failed or, ... , Am I robot?, Not a human, Or am I robot, Act like human, Am I robot?, Not a human .. Or am I robot?, Act like human ... ...