Selasa, 17 Februari 2009 "fucklentine day"

taraa.. lama gak nulis nih..
banyak banget yg mo aku critain. well, sebelumnya nih aku mo crita SOMETHING STUPID !
OMG , aku jatoh dari motor gara" oli sialan . huh damn it !
tapi gak papalah . yg penting nih luka gak bonyok bonyok amat.
udah berapa bulan ya aku gak posting.. 1, 2 , 3 , 4 , bla bla bla,,,.
ehm,, mo ngucapin HAPPY VALDAY buat yang ngerayain :)
bagiku nih bukan valentine day, tapi fucklentine day (ha? apaan tuh?) haha aku juga gatau.

Oia nih, 2 hari yang lalu nih aku, sasa, elga, anjar, de ria, pina brencana kerumahnya anjar.. trus nih pas lagi asyik2 ngobrol.. krucuk krucuk . LAPER NIH ! yaudah qta patungan ke quick chicken.
trus pas nyampe sono ternyata abis nih. padahal si pina uda semaksimal mungkin ngerayu tuh mbak2nya. eh gak dapet juga. huhuhu..
yaudalaa qta ber-6 nyari tempad makan laennya sambil perjalanan pulang. ahaa, terlintas juga di pikiran si anjar buat ngajakin ke angkringan . tempad nongkrongnya anak cowo. tapi spontan aku bilang "ENGGAK", dengan sekuat tenaga anjar ngerayu qta buat ke angkringan (lebay.. haha).
untungnya juga pas nyampe sana tuh sepi banget. fiuhh untungnya nih. sampe sana malah photo2. tapi gak sempet aku upload nihh. mavv mavv .


eh eh udah dulu yagg ...
tha....


popGIRL @ 22.00

welcome!

heyy welcome to my daily journal.
www.website-hit-counters.com

about me :D

my name is N E S S Y A . i'm just a foolish people, let's be friend :)

Previous

*previous post blogger code*

Archieves

*archieve blogger code*

darLinks

de wandd
my school
ME

CBOX !


(Goodnight Electric - Am I Robot?) I try so hard to be the one, Can handle all those, Complicated lies, So if you leave me now, Can’t you see?, Am I failed or, ... , Am I robot?, Not a human, Or am I robot, Act like human, Am I robot?, Not a human .. Or am I robot?, Act like human ... ...